728x90 AdSpace

Latest News

Rabu, 03 Desember 2014

Cara Mengatasi Catridge error dan Tidak Terdeteksi pada Printer Canon

bukan hal yang mudah bagi mereka yang tidak mengetahui seluk beluk printer maupun dasar komputer. Mungkin berbagai cara sudah mereka lakukan, tetapi hasilnya belum juga didapatkan. Dari melepas kabel, catridge, kemudian memasangnya lagi sampai mereset catridge tersebut, tapi tanpa hasil juga. Sebenarnya cara cara mengatasi cartridge yang tidak terdeteksi ini sudah banyak di share oleh para master di internet, bahkan diantaranya juga membagikannya dalam bentuk tutorial printer gratis.
Mungkin beberapa diantara sobat sekalian sudah tidak asing lagi dengan permasalahan ini karena bisa jadi masalah ini sering sobat jumpai pada printer Canon yang sobat miliki. Jika sobat tidak mengerti bagaimana menangani kasus ini, maka akan menghambat kerja serta menambah panjang waktu dalam menyelesaikan semua dkumen dan pekerjaaan. Nah, untuk mengatasi masalah pada kasus Catridge error dan Tidak Terdeteksi pada Printer Canon saat mengisi ulang tinta yang sudah habis. Caranya sangat mudah sekali, dan tak perlu ribet juga.
1. Nyalakan komputer sobat
2. Hidupkan juga Printernya, maka akan terlihat lampu pada tombol resume berkedip secara terus menerus.
3. Tekan dan tahan selama 5 detik tombol resume tersebut.
4. Maka printer sobat akan kembali normal seperti sedia kala.
Demikianlah tips dan trik tentang Cara Mengatasi Catridge error dan Tidak Terdeteksi pada Printer Canon semoga membantu sobat dalam mengatasi permasalahan pada printer ini. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat!
Cara Mengatasi Catridge error dan Tidak Terdeteksi pada Printer Canon
  • Title : Cara Mengatasi Catridge error dan Tidak Terdeteksi pada Printer Canon
  • Posted by :
  • Date : 10.43
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top